28.2.15

SUBTITUSI PER KOPLING SATRIA FU 150




                                                 TERASA LEBIH NYENTAK

    Untuk penyemplak motor Suzuki satria FU ada kalanya dibuat gemas saat melepas tuas kopling yang kadang terasa lembek yang ujung ujungnya akselerasi jadi kurang galak lagi . Tapi gak usah khawatir sekarang sahabat bisa hilangkan rasa gemas sahabat dengan mencoba cara yang satu ini agar performa satria FU sahabat bisa meningkat .
    Untuk menempuh cara ini sahabat hanya perlu mengganti per kopling satria FU sobat dengan per kopling kepunyaan suzuki smash . Kenapa diganti menggunakan milik smash karena per kopling yang di bandrol dengan harga tak lebih dari Rp 10.000 ini mempunyai dimensi lebih tinggi dari FU yang efeknya dapat memberikan tekanan pada pelat gesek dan kampas kopling lebih kuat dan mampu berbalik lebih cepat sehingga kopling tak mudah slip .

   
    Per kopling smash juga mempunyai daya tahan lebih bagus serta tak mudah loyo beda dengan per kopling racing yang lama kelamaan melemah selain itu gak bikin tarikan tuas kopling menjadi berat atau keras sehingga tetap nyaman buat harian . Untuk menempuh cara ini sobat harus sedikit lakukan penyesuaian pada bagian rumah kopling dikarenakan per kopling smash punya dimensi atau diameter sedikit lebih besar di banding milik FU . Tapi tak usah khawatir hanya dengan bermodal Rp 25.000 sobat bisa sambangin tukang bubut unuk minta di bubut sesuai ukuran per kopling smash .
    
                                                        selamat mencoba

Related Posts:

  • CARA MENGGABUNGKAN 2 AKI PADA MOTOR Saat ini banyak sekali motor - motor yang di pasangi aksesoris mulai dari lampu, sirine sampai audio. Tetapi masalah mulai timbul seiring tidak seimbangnya penyimpan kelistrikan atau aki dengan konsumsi listrik pada mo… Read More
  • PENYEBAB LAMPU BOHLAM MOTOR SERING PUTUS Seperti yang telah kita ketahui bahwa fungsi dari lampu bohlam yang berada di sepeda motor sangatlah penting untuk penerangan di malam hari ketika kita berada di jalan. Maka dari itu kami akan membagikan informasi mengen… Read More
  • TIPS NAIK STRIKE MOTOR MATIK SUZUKI Artikel dan uraian ini untuk menambah akselerasi awal motor matik. Selain lewat merubah roller CVT dengan yang lebih ringan, jika kurang puas dapat juga dengan memodifikasi mesin dengan modifikasi memanjangkan langkah pisto… Read More
  • PENYEBAB RUSAKNYA SENTRIFUGAL PADA MOTOR MATIK Motor matic juga memiliki kopling meskipun berbeda dengan jenis motor bertransmisi manual. Disebut kopling sentrifugal dan komponen ini juga rawan akan kerusakan jika kamu salah dalam pemakaian motor sehari harinya. K… Read More
  • PENYEBAB BENSIN MENETES SAAT DISTANDAR SAMPING Ketika motor diparkir dengan posisi standard samping kadang dibawah motor ada yang basah. Setelah dicek ternyata bensin yang menetes dari karburator. Kenapa bisa keluar bensin? hal tersebut bisa jadi pelampung yang ada… Read More