21.7.17

SOLUSI KOPLING TIGER AGAR LEBIH MANTAP & AWET






Hindari gejala kopling slip pada motor Tiger kala diajak turing adalah suatu keharusan . karenanya diperlukan perhatian lebih dalam hal ini kwalitas kampas kopling . Seperti sobat ketahui performa kopling bawaan tiger bisa di bilang kurang joss .

 Maka dari itu untuk urusan performa dan keawetan sobat bisa subtitusi komponen pemindah daya tersebut dengan kampas kopling Kawasaki ZX 130 .

Alasan kenapa di ganti dengan kampas kopling Kawasaki ZX 130 , karena material atau bahan yang digunakan lebih bagus dan bisa lebih awet serta tak gampang selip .

Disamping ukuran dan dimensi sama persis dengan kampas kopling tiger sehingga urusan pemasangan pun tinggal plek alias gampang dan tak perlu memodifikasinya .

Buat urusan harga memang lebih mahal kampas kopling ZX dibanding tiger . Jika harga satuan ZX di bandrol Rp 35 ribu perlembar dan untuk tiger diperlukan 5 lembar jika dihitung total berarti Rp 175 ribu .

 Buat cara pasangnya pun gak beda dengan memasang kopling tiger . Bedanya untuk kampas kopling bagian luar punya bentuk yang kecil gak usah lagi dipakai .

 Jadi dengan 5 lembar kopling dengan bentuk yang sama . Kampas kopling ZX pun bisa diaplikasi buat Supra 100 dan CS 1 .125 cc .