27.7.17

PERSAMAAN INJEKTOR SUZUKI ADDRESS FI


Motor injeksi yang sudah di bore up pasti butuh pasokan bahan bakar yang lebih deras untuk mengimbangi besarnya volume silinder . Untuk memenuhi kebutuhan tsb bila tidak mengaplikasi ECU atau PIGGYBACK bisa diakali dengan memakai injektor yg debit semprotanya lebih banyak dari injektor bawaan motor . Agar air fuel rasio ( AFR ) bisa ideal .

Langkah ini bisa di tetapkan buat pemilik matik suzuki terutama matik suzuki address yang telah di bore up . cara ini bisa di pakai utk suzuki addres yang di bore up memakai piston 53.5 .

Karena kebutuhan campuran gas bertambah pemilik matik ini bisa memakai atau mengganti dengan injektor kepunyaan Honda Vario 125 . 

Dengan memakai injektor Vario 125 yang memiliki debit semprotan mencapai 84 cc / menit dengan tekanan 294 kpa .

Jika tetap memakai injektor asli bawaan motor tarikan atas akan terasa hampos atau kurang padat yang bikin rpm tak mau tinggi . Beda halnya setelah di hanti dengan injektor milik Vario 125 tarikan terasa dari bawah sampai rpm atas .

Pemasangannya pun tanpa harus ada perubahan alias tinggal plek . Mulai dari lubang dudukan baut sampai soket kabel nya pun sama Soal harga bisa di tebus dikisaran harga Rp 135 ribuan dan gampang tuk mendapatkannya . Tapi hasilnya akan lebih sempurna bila di barengi dengan merubah diameter pipa JOINT FILTER menjadi lebih besar . Maksudnya agar asupan udara yangasuk lewat throtle body ke ruang bakar menjadi seimbang .