21.7.17

RAGAM & PILIHAN HAND GRIP





Handgrip adalah komponen atau part yang mempunyai fungsi perantara antara tangan sobat dengan stang . Dengan adanya handgrip maka tangan dibuat lebih nyaman dalam mengendalikan laju dan arah pacuan . Sekarang banyak beredar dipasaran handgrip variasi . Disamping model lebih bervariatif warna pun banyak pilihannya tidak seperti handgrip bawaan motor . Dalam memilih handgrip ada beberapa kriteria yang bisa diperhatikan . Diantaranya elastisitas , alur grip , diameter dalam selongsong dan warna yang sesuai selera . Berikut macam -macam diantaranya .

HARRI"S
Kelebihan yang dimiliki handgrip buatan Italia ini memiliki tingkat keawetan dan tak mudah longgar dalam waktu lama . Campuran karet serta plastik berkwalitas tinggi sangat cocok untuk motor sport yang mempunyai getaran tinggi . Harga yang ditawarkan Rp 300 ribu takan terasa mahal bila dipasang di motor sport 250 cc .



KAWAHARA RACING
Jenis handgrip merek ini sangat memikat mata karena perpaduan warna yang disodorkan produsennya . Kekenyalan material karet yang diaplikasi cukup mendukung kebutuhan harian dan balap . Selain kontur nya yang mempunyai binti - bintik sehingga mampu menahan genggaman . Hadir dengan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan motor harga yang ditawarka Rp 65 ribu .



KTC
Handgrip ini termasuk mempunyai banyak warna pilihan serta kombinasi dan motif . Sangat cocok untuk kontes dan fashion . Alur yang bergerigi menutupi hampir seluruh permukaannya . Sedikit berbeda dengan produk lain pada bagian ujung handgrip ini di buat bolong , mungkin untu penyesuaian panjang setang . Handgrip ini di hargai Rp 40 ribu .



CLD RACING
Hadir dengan kombinasi warna yang banyak serta desain berbeda yang disuguhkan . Salah satunya terdapat sedikit cekungan pada bagian jempol dengan kwalitas karet yang cukup lentur dengan model fashionable ditawarkan dengan harga Rp 40 ribu



PROTAPER
Handgrip ini mengusung tipe Full Diamond MX grip yang di desain untuk adventur dan motocross . Ya tentu saja brand ini sangat kental dengan pacuan motor garuk tanah atau off road sehingga kompon karet yang dibuat cukup lunak dan elastis serta bebas licin . Potonga diamon sebagai alurnya membuat genggaman tetap lengket . Harga yang di tawarkan Rp 125 ribu takan membuat pecintanya merugi .



 sumber : berbagai sumber