10.3.15

HARGA DAN RAGAM SOKBREKER BELAKANG

                     
       BANYAK PILIHAN MODEL DAN HARGA


Saat ini banyak dan beragam pilihan peredam kejut atau sokbreker belakang aftermarket untuk kebutuhan semplakan dan untuk mendongkrak penampilan pacuan sobat disamping itu harga yang disodorkan pun variatif baik itu hasil produksi anak bangsa atau pun produk import . Berikut hadir beberapa pilihan yang bisa jadi referensi buat sobat . Soal harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah .


MERK KTC RACING
Tampilan menarik disuguhkan sokbreker bermerek KTC racing diutamakan untuk pengguna Yamaha Mio . Mempunyai ulir pegas berwarna merah Sokbreker ini mengusung semi progresif . harga yang ditawarkan Rp 800.000 Seting kekerasan bisa dilakuakan jika sobat memerlukannya . Setelan bisa dilakukan melalui putaran ring di bagian atas per . Soal pilihan warna hanya tersedia satu warna saja yaitu merah 

.
DAYTONA
Sokbreker ini di lengkapi denan tabung gas berisi nitrogen sehingga penggunanya bisa menseting kekerarasan pegas sesuai keinginan dengan cara memutar ulir pada ring . Pegas teegolong di desain progresive . Setelan reboun bisa dilakukan pada setingan di tabung hingga sok bisa mengatur kecepatan naik dan turunnya as ketika dekompresi atau kembali pada posisi semula yaitu setelah mendapat tekanan ke arah bawah Untuk pacuan matik ada di kisaran Rp 7 juta dan untuk bebek dengan seri A1304 dilego dengan harga Rp 13.5 juta . Mahal memang tapi sebanding dengan kwalitasnya .


RIDE IT Z SERIES
Sokbreaker ini mempunyai tabung sok di bagian atas sehingga menghasilkan redaman yang lebih bagus di banding dengan yang terletak pada bagian bawah . Warna putih yang dihadirkan oleh produsennya ini dapat disesuaikan tingkat kekerasanya . Cukup dengan memutar cincin ring bagian atas sesuai kebutuhan . Untuk produk ini hanya tersedia buat tipe bebek doang . Bisa ditebus dengan harga Rp 250.000


YOSHIMURA Z SERIES
Sokbreaker belakang yang memakai tipe Z series ini sama namanya dengan produk saluran buang asal jepang ini mempunyai tabung sok berada di bagiab atas . Untuk warna merah pada ulir pegasnya memguatkan kesan kompetisi . Dilengkapi karet bantalan cegah agar sok tidak mentok serta dapat diseting kekerasannya dengan memutar ring ulir pada bagian atas sedangkan karakter sok ini termasuk tipe progresive yang terlihat dari dua macam model ulir yang dipakai yaitu ulir yang rapat dan renggang . Bandrol di harga Rp 250 ribu .



YOKO
Produk bermerek Yoko ini cukup banyak kita temui di toko variasi Terutama untuk yang bertipe Z karena soal harga sok ini tergolong murah yaitu Rp 200 ribu . Dari konstrksinya komponen ini mempunyai satu jenis model pegas rapat dam menjadikan sok ini tak bisa di seting . Tapi masih dilengkapi dengan adjuster yang berfungsi menyetel kekerasan pada pegasnya dengan memutar adjuster ke rah kanan .



BHT PRO Z
Untuk yang doyan tampilan kinclong sobat bisa menggunakan produk ini selain warna tabung bervariasi komponen yang satu ini dihargai Rp 230 ribu . Soal warna tesedia dua macam pilihan warna emas dan merah buat tabungnya . Sayang sok ini hanya tesedia buat tipe matik atau yang mengaplikasi single sock . Kekerasan dapat diseting dengan memutar ring pada per yang berposisi dibawahnya .


Begitu beragamnya pilihan untuk sokbreaker atau peredam kejut ini pastinya membuat sobat menjadi lebih seletif untuk produk yang disenanginya agar sobat tidak dirugikan dengan produk aspal yang makin marak sekarang ini .


sumber : berbagai sumber