6.3.15

PERSAMAAN KABEL SPIDOMETER YAMAHA XEON RC


           BISA APLIKASI KABEL MIO SPORTY

   
    Sobat yang pemakai atau pemilik Xeon RC pasti pernah merasakan keluhan mudah putusnya kabel speedo meter yang pastinya membuat panel indikator kecepatan tidak berfungsi . Yang menjadi masalah adalah komponen atau spare part ini sedikit susah didapat di bengkel umum .

Tapi sobat penunggang yamaha xeon RC gak usah risau lagi karena sobat bisa memakai kabel speedo meter kepunyaan Yamaha Mio Sporty yang tentu saja lebih mudah didapatkan . 


    Kabel speedo meter Yamaha Mio Sporty ini mempunyai part kode 5TL-H3550-00 komponen ini bisa dipasang juga pada tunggangan sobat yang punya Mio J , Xeon RC dan F1 ZR sobat tinggal pasang aja tanpa ada ubahan .

Soal harga bila menggunakan komponen milik Mio Sporty ini juga terbilang lebih irit yaitu hanya Rp 17.000 aja sedangkan part asli Xeon dengan kode part 1LB-H3550-00 dihargai Rp 22.000 saja nggak banyak memang bedanya tapi ya lumayankan buat bayar parkir sisanya .

    Tak hanya kabel speedo meter saja yang bisa di aplikasi pada Xeon sobat tapi gigi nanas yang punya fungsi sebagai pemutar kabel speedo meter bisa di ikut diaplikasi buat pemilik Yamaha Jupiter Z juga bisa memakainya . Soal kerugianya tentu tak ada justru yang didapat keuntungannya yaitu angka yang ditampilkan jadi lebih presisi .


                          selamat mencoba