21.7.17

PILIHAN MOTOR HARIAN UNTUK MODIF TRAIL

 
Olah raga adventure sekarang jadi pilihan sip untuk refreshing .Tapi beli motor spek adventure pastinya menguras isi dompet contohnya saja seperti Kawasaki KLX series saja paling murah dikisaran Rp 30 jutaan belum jika yang build up .

Nah beberapa pehobi mengakalinya dengan memodifikasi motor hariannya jadi semplakan untuk adventure denhan budget yang tak begitu kuras tabungan . Berikut apa saja tipe motor yang dapat di modifikasi .


HONDA GL PRO

Untuk merk yang satu ini sebenarnya pilihan yang sip untuk tipe sport . Secara mesin Honda GL pro memiliki perseneling 5 gir rasio pun lebih berat . Selain itu teknologi GL pro memang masih jadul tapi bisa di slah walau kita menekan tuas kopling



YAMAHA SCORPIO

Salah satu keunggulannya ialah ccnya yang besar .Tenaga yang besar memudahkan pengguna . Mesin bandel fan gak rewel kelebihan lain sudah monosok tapi biasa untuk sok diganti dengan after market .



SUZUKI SHOGUN

Untuk merk yang satu ini pilihan ada pada tipe bebek yakni Shogun 110 mesinnya bandel tetapi untuk modif adventure kebanyakan cuma diambil mesinnya saja . Kelebihan lainnya soal rubahan kopling dari otomatis ke manual juga mudah fan banyak di pasaran .